Kamis, 23 Januari 2014

Entah Mengapa??????



aku mencintainya saat pandangan pertama dia adalah seseorang teman aku  waktu SMP teman sekolah dulu ya walaupun tak begitu dekat dengannya, tapi sampai saat ini aku masih bersamanya.banyak rintangan yang aku hadapi menjalani hubungan ini tapi aku tak pernah menyerah mencintainya dengan tulus hati walaupun aku sering tersakiti,dan di dua'i tapi aku tetap percaya sama diriku sendiri karen keajaiban cinta itu ada.
"Allah Menciptakan dua insan yang saling berpasang- pasangan untuk saling melengkapi satu sama lain,seperti hal layaknya adam dan hawa wanita di ciptakan dari tulang rusuk lelaki".
Dan karna dia aku belajar banyak hal selama bertahun-tahun dan arti kekeluargaan dengannya
hal yang membuat aku bertahan dengannya selama ini yaitu kekeluargaan yang aku dambakan selama ini seperti mama yang selalu senang hati mendengarkan curhatan anaknya,mengajari,menasehati, dan taak lupa selalu menyiapkan makan untuk suami serta anaknya bukan kebalikan seperti di keluarga ku yang serba sendiri di lakukan tapi aku masih tetap bersyukur memiliki keluarga yang utu walaupun di dalam keluarga itu aku merasa serba canggung dan bisa hanya diam apa yang aku dapat lakukan.
"aku juga sangat mencintai dia n sayang sama dia dengan tulus karna dia adalah cinta pertama ku dan berharap juga dia cinta terakhir ku :) amin .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar